Messi beri sinyal comeback

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 17:24 WIB
Messi beri sinyal comeback
Messi beri sinyal comeback
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi memberi sinyal sudah siap kembali membela klub asal Catalan itu setelah sempat berkutat dengan cedera. Seperti diketahui pemain asal Argentina itu sebelumnya tidak bisa berlaga di Liga Champions saat timnya meraih kemenangan atas Glasgow Celtic dan kontra AC Milan akibat cedera paha.

Cedera yang dialaminya pada bulan lalu itu juga memaksa Messi absen membela Tim Tango -julukan Argentina- pada laga kualifikasi Piala Dunia kontra Peru dan Uruguay. Namun pemain 26 tahun itu telah kembali ke sesi latihan pada awal pekan kemarin dan saat ini ia tengah bersiap menjalani comeback bersama skuat asuhan Tata Martino.

Absennya Messi tentu menjadi pukulan berat bagi La Blaugrana -julukan Barca-, namun kini Barca siap tampil dengan kekuatan penuh pada pekan ini. "Saya siap untuk kembali," ucap Messi disertai fotonya pada sesi latihan melalui akun Instagramnya seperti dilansir Soccerway, Jumat (18/10/2013).

Membaiknya kondisi Messi dalam proses pemuliham tentu menjadi kabar baik bagi pelatih Barca, Gerardo Martino, tapi ia mengaku masih melihat perkembangan pemain bintangnya sebelum menurunkannya saat berhadapan dengan Osasuna akhir pekan ini. Selanjutnya Barca juga bakal sangat membutuhkan Messi pada laga lanjutan Liga Champions kontra Milan serta El Clasico.

Messi sendiri telah membuat sembilan penampilan di semua kompetisi sejauh ini serta telah mencetak 11 gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2726 seconds (0.1#10.140)