Duda: Malaga harus tampil sempurna

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 17:44 WIB
Duda: Malaga harus tampil sempurna
Duda: Malaga harus tampil sempurna
A A A
Sindonews.com - Winger Malaga, Sergio Paulo Barbosa atau yang dikenal dengan panggilan Duda optimis timnya mampu mencuri poin di kandang Real Madrid, dengan catatan rekan-rekan setimnya bermain dengan sempurna. Malaga bakal bertandang ke Santiago Bernabeu pada akhir pekan ini dengan membawa misi meraih hasil positif setelah jeda Internasional.

"Real Madrid merupakan tim yang kuat, tapi pada pertandingan di kandang mereka maka kami harus menunjukkan semangat meraih kemenangan. Segala sesuatunya masih mungkin terjadi. Bermain di Santiago Bernabeu selalu sangat sulit, dan kami harus menunjukkan kekuatan tim ini," ucap Duda seperti dilansir Football-Espana, Jumat (18/10/2013).

Duda menyadari bila Los Blancos -julukan Madrid- mempunyai banyak pemain dengan kualitas sempurna yang dapat menimbulkan masalah sepanjang pertandingan bagi Malaga. Akan tetapi ia memperingatkan timnya untuk tak gentar dan tetap bersemangat mencuri poin di Bernabeu dengan menampilkan kinerja sempurna.

"Malaga perlu bermain dengan sempurna, tentu saja kami bertekad memberikan semua yang kami bisa. Apa yang menjadi fokus kami ialah seberapa kuat kami sebagai sebuah tim bukan kekuatan tim lawan. Kami mengetahui mereka mempunyai pemain pada level tertinggi, bahkan ketika Madrid bermain buruk mereka masih bisa menang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7035 seconds (0.1#10.140)