Agbonlahor berharap dipanggil timnas Inggris

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 18:31 WIB
Agbonlahor berharap dipanggil timnas Inggris
Agbonlahor berharap dipanggil timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor memasang target masuk dalam skuat asuhan Roy Hodgson untuk membela timnas Inggris pada ajang Piala Dunia 2014 di Brasil. Agbonlahor sebelumnya pernah tiga kali berseragam The Three Lions -julukan Inggris-, dan sejak meraih kemenangan 3-0 atas Belarus empat tahun yang lalu ia belum kembali membela Inggris.

Akan tetapi demi mewujudkan ambisi membela timnas Inggris, ia bertekad tampil untuk Aston Villa. "Saya selalu putus asa untuk kembali bermain di timnas Inggris. Baik itu Piala Dunia, Piala Eropa, Laga Kualifikasi, bahkan hingga laga persahabatan saya tidak pernah memperdulikannya," ucap Agbonlahor seperti dilansir Sky Sports, Jumat (18/10/2013).

"Merupakan suatu kehormatan untuk bermain membela negara Anda. Setiap kali Anda mengenakan jersey Inggris, maka itu menjadi suatu kebanggaan. Harus ada alasan mengapa saya harus masuk dalam skuat. Pekerjaan saya ialah menjalani musim ini dengan baik serta menunjukkan apa yang dapat saya lakukan," sambungnya.

"Akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya bila ikut serta ke Piala Dunia dan mewakili Inggris di Brasil. Jika tidak, saya hanya akan bertahan dan optimis dapat membela kembali Inggris serta mulai berkerja untuk tampil di Piala Dunia 2018 mendatang," jelasnya.

Selain itu Agbonlahor mengakui bila skuat Inggris sekarang ini jauh lebih baik setelah mengamankan tempat di Brasil usai mengalahkan Polandia 2-0. "Saya melihat seberapa baik yang dilakukan Inggris dan saya tidak mempertanyakan kenapa tidak berada di sana. Kami telah memenuhi syarat dan bermain dengan sepak bola menyerang untuk mengalahkan Polandia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0674 seconds (0.1#10.140)