Nadal batal tampil di Swiss

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 21:37 WIB
Nadal batal tampil di Swiss
Nadal batal tampil di Swiss
A A A
Sindonews.com - Rafael Nadal secara khusus mengonfirmasi telah menarik diri dari turnamen Swiss Indoor yang rencanya bakal berlangsung 9 hingga 27 Oktober mendatang di Basel. Salah satu alasan petenis peringkat satu dunia itu batal turun lantaran sudah merasa lelah dengan jadwal ketat belakangan ini,

"Hai semua, maaf atas pengumuman ini sebelumnya bila saya tidak akan melakukan perjalanan ke Basel, Swiss," ucap Nadal lewat akun pribadi facebook-nya seperti dilansir Super Sport, Jumat (18/10/2013).

Selain mengucapkan permintaan maafnya, Nadal juga memberitahukan alasan ia tidak ambil bagian pada turnamen di Swiss tersebut. "Keputusan itu saya ambil setelah saya merasa sangat lelah bertanding dalam beberapa pekan terakhir, jadi saya ingin kembali memulihkan kondisi tubuh saya," sambungnya.

"Saya janji akan melakukan yang terbaik ketika kembali lagi ke Swiss Indoor pada tahun depan. Kini saya tidak dapat ikut ambil bagian," tandasnya.

Prestasi petenis asal Spanyol itu sangat mengesankan pada tahun ini. Nadal mampu mengoleksi 10 trofi termasuk Perancis dan AS Terbuka. Dari keberhasilannya itu, ia akhirnya berhasil menggeser posisi Novak Djokovic sebagai petenis No.1 dunia. Nadal diperkirakan akan kembali beraksi di Paris Masters pada akhir bulan depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7745 seconds (0.1#10.140)