Del Bosque khawatir nasib Llorente

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 10:26 WIB
Del Bosque khawatir nasib Llorente
Del Bosque khawatir nasib Llorente
A A A
Sindonews.com – Striker Juventus, Fernando Llorente cukup kesulitan mendapatkan tempat utama di lini depan Juventus. Striker asal Spanyol itu hanya tampil di tiga laga bersama Si Nyonya Tua sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu.

Nasib Llorente ternyata mengundang perhatian pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque. Pelatih berusia 62 tahun itu mengaku khawatir dengan minimnya kesempatan yang didapatkan Llorente bersama Juve.Kendati demikian Del Bosque berharap Llorente mampu bersaing bersama para bintang penghuni lini depan Juventus.

“Saya khawatir dengan semua pemain yang tidak mendapatkan tempat secara regular. Ini adalah fenomenal dimana banyak pemain kami yang pergi keluar negeri,” ungkap Del Boque seperti dikutip Las Palmas, Sabtu (19/10/2013).

Sementara itu Llorente mengaku alami kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia. Namun, mantan pemain Athletic Bilbao itu bertekad terus bekerja demi mendapat tempat utama.

”Saya perlu untuk mengenal lebih jauh belajar bahasa dan beradaptasi dengan lingkungan baru. Ini jelas bukan sesuatu yang mudah bagi pemain siapa pun,”ujar Llorente

" Saya semakin hari semakin meraya nyaman dan merasa pelatih Antonio Conte memiliki kepercayaan kepada diriku. Tapi saya tahu harus tetap bekerja untuk mendapatkan kembali ke kondisi,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8185 seconds (0.1#10.140)