Djukic mulai cari pengganti Adil Rami

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 17:09 WIB
Djukic mulai cari pengganti Adil Rami
Djukic mulai cari pengganti Adil Rami
A A A
Sindonews.com - Pelatih Valencia, Miroslav Djukic memastikan timnya butuh membuat daftar pemain pengganti untuk Adil Rami pada jendela transfer musim dingin nanti. Seperti diketahui Los Che -julukan Valencia- telah mengizinkan Rami merapat ke Milan sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini setelah melontarkan pernyataan yang mengkritik tim dan pelatih.

"Kami harus mulai mencari pengganti. Hal ini sangat diperlukan tim ini. Pada skuat muda Valencia, kami memiliki bek tengah yang bagus, tapi dua diantaranya belum layak masuk dalam skuat utama. Alex Quintanilla tidak bermain baik untuk tim B, sehingga kami belum ingin memanggilnya," jelas Djukic seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (19/10/2013).

"Rami? Selama beberapa pekan kedepan ia tidak lagi bersama kami dan kami harus melupakannya. Kami optimis saat ini tanpa Rami. Klub telah meminjaminya ke Milan dan kami berharap semuanya berjalan dengan baik. Bagi saya, saya tidak lega atau senang untuk apa pun yang telah terjadi," sambungnya.

Sementara itu jelang laga kontra Real Sociedad, pelatih Los Che itu mengaku ingin mempertahankan tren positif yang diraih anak asuhnya dalam beberapa pekan sebelumnya. "Kami ingin melanjutkan hasil baik dan sangat penting untuk membawa pulang tiga poin. Setelah jeda Internasional? Kami berada dalam kondisi yang baik, jeda ini sangat berguna. Sekarang kami harus kembali fokus dan tidak berpikir tentang mereka, tetapi diri kami sendiri," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)
pixels