Watzke tak cemas ditinggalkan Hummels

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 18:23 WIB
Watzke tak cemas ditinggalkan Hummels
Watzke tak cemas ditinggalkan Hummels
A A A
Sindonews.com - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke membantah spekulasi yang mengaitkan bek Mats Hummels dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Menurutnya kabarnya hengkangnya Hummels ke Spanyol tidak ada kebenarannya dan Dortmund tidak pernah mengizinkan pemain untuk membuka negosiasi dengan klub lain.

"Mengenai rumor Hummels tidak ada kebenaran dalam cerita tersebut. Tidak apa-apa di dalamnya. Saya tidak cemas pada jendela transfer Januari, karena pemain masih terikat kontrak. Kami telah kehilangan beberapa pemain Dortmund, sehingga yang pasti kami tak ingin kehilangan pemain kunci per musim," terang Watzke seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (19/10/2013).

Hal senada juga dikatakan pelatih Dortmund, Jurgen Klopp yang tak cemas dengan rencana Barcelona untuk mendapatkan Hummels. Ia menilai ketertarikan Barca cukup wajar mengingat performa menawan yang ditunjukan pemain asal Jerman itu.“Saya tak terganggu dengan berita ini. Ini adalah hal yang normal. Saya pikir pemain hebat di tim kami bisa bermain di klub hebat lainnya,” ungkap Klopp.

Kendati demikian Klopp membantah bahwa klubnya telah sepakat menjual Hummels ke Barca. Ia menegaskan bahwa klubnya belum memutuskan untuk melepas mantan bek Bayern Muenchen itu. "Mats Hummels sangat popular di klub lain. Saya bisa bayangkan hal itu benar, tapi rumor yang mengatakan bahwa kami telah sepakat dengan harga yang diajukan Barcelona, itu kabar yang berlebihan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)