Lambert mengaku gampang bujuk Benteke

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 21:09 WIB
Lambert mengaku gampang bujuk Benteke
Lambert mengaku gampang bujuk Benteke
A A A
Sindonews.com - Pelatih Aston Villa, Paul Lambert mengklaim hal yang mudah untuk membujuk Christian Benteke tetap bertahan di tengah spekulasi banyaknya klub yang berminat meminang Benteka. Performa impresif pemain asal Belgia di debut pertamanya dengan mengoleksi 19 gol telah menarik minat sejumlah klub Eropa.

Tottenham Hotspur kabarnya menjadi salah satu klub yang tertarik memboyong Benteke pada jendela transfer, Januari nanti. Namun di tengah spekulasi kepergian anak asuhnya tersebut, Lambert mengaku optimis bila pemainnya akan tetap setia di klub. "Saya hanya butuh satu hari untuk melakukannya. Ia pemain yang bagus dan saya tidak punya masalah dengannya," jelas Lambert seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (19/10/2013).

"Saya tidak pernah mengatakan apa pun yang akan mengejutkan Anda, saya baru saja chatting dengan dia untuk melihat dimana ia berada. Dia masih sangat muda dalam sepak bola, namun ia bermain sangat baik," sambungnya.

Lambert sendiri mengaku tidak cemas terkait spekulasi yang beredar dimana mengatakan peluang kepergian Benteke dari skuat Villa. Menurutnya selama hal itu muncul di media dan bukan dari keinginan sang pemain maka hal itu tidak akan mencemaskan kepergian anak asuhnya pada jendela transfer musim dingin nanti.

"Anda dapat membaca semua spekulasi dan hal itu tidak akan mengganggu saya kecuali saya mendengarnya langsung. Saya cukup yakin terkait spekulasi kepadanya. Rumor yang beredar sebagian besar salah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)
pixels