Madrid tekuk Malaga

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 22:53 WIB
Madrid tekuk Malaga
Madrid tekuk Malaga
A A A
Sindonews.com - Laga lanjutan La Liga, Spanyol antara Real Madrid dan Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/10/2013). Bermain di kandang sendiri Madrid yang mengincar poin sempurna langsung tancap gas sejak menit awal. Pada Laga ini Madrid sukses membobol 2 gol ke gawang Malaga di babak kedua.

Memasuki babak pertama, Tim tamu juga tidak ingin kalah, mereka membuka peluang pertama melalui Francisco Portilo yang melesatkan tendangan ke pojok bawang gawang. Beruntung Madrid masih mempunyai Diego Lopez yang sigap menyelamatkan gawangnya.

Madrid langsung membalasnya, setelah Alvaro Morata menyodorkan umpan ke Cristiano Ronaldo sebelum sang penyerang Portugal melepaskan tendangan sensasional yang masih membentur mistar gawang Willy Caballero. Tim tuan rumah gagal mencetak gol pertama. Selanjutnya Madrid terus memborbardir gawang tim tamu, tapi serangan mereka selalu kandas.

Beberapa kali Caballero melakukan penyelamatan gemilang usai mementahkan tendangan keras Ronaldo. Pada pertengahan babak pertama umpan lambung Di Maria yang berhasil ditanduk Alvaro Morata, juga masih mengarah di pelukan Caballero. Baru pada menit ke 20, sundulan Morata berhasil merobek gawang tim tamu. Tapi sayang ia lebih dulu berada di posisi off-side. Hingga turun minum, skor kacamata masih bertahan.

Memasuki babak kedua Real Madrid langsung tancap gas, Benar sajam menit 46 aksi berlian Angel Di María, mampu merobek gawang Malaga, skor kini berubah 1-0, unggul Madrid.

Menit 90, Ronaldo menambah keunggulan Los Merengues lewat titik putih . Sebelumnya terjadi pelanggaran pada Gareth Bale di kotak penalti yang dilakukan bek Malaga. Gol tersebut sekaligus menutup laga ini.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Diego López, Pepe, Ramos, Marcelo, Carvajal, Khedira, Illarramendi, Di María, Isco, Ronaldo, Morata
Cadangan: Casillas, Bale, Casemiro, Arbeloa, Nacho, Modric, Jesé

Malaga: Caballero; Jesús Gámez, Sergio Sánchez, Weligton, Antunes; Portillo, Camacho, Tissone, Eliseu; Samuel, El Hamdaoui
Cadangan: Kameni, Chen, Anderson, Morales, Duda, Darder, Santa Cruz
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4533 seconds (0.1#10.140)