Djanur targetkan akhir Oktober ramuan pemain tuntas

Minggu, 20 Oktober 2013 - 00:39 WIB
Djanur targetkan akhir Oktober ramuan pemain tuntas
Djanur targetkan akhir Oktober ramuan pemain tuntas
A A A
Sindonews.com – Satu bulan berburu pemain baru, tampaknya sudah cukup buat pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Pelatih berusia 55 tahun tersebut, menargetkan timnya pada bulan November nanti, sudah mulai ancang-ancang menggelar persiapan menyongsong musim depan.

Djanur sendiri menyatakan ia menargetkan proses perburuan pemain sudah rampung dilakukan akhir bulan Oktober ini. Jika perhitungannya tak meleset maka bulan depan, ia sudah mulai memoles wajah baru Maung Bandung.

“Mudah-mudahan akhir bulan Oktober ini komposisi tim sudah komplet. Dan, setelah itu kita mulai laksanakan program tim, khususnya latihan dan uji coba,” terang Djanur.

Kompetisi musim depan yang menggabungkan klub-klub Indonesia Super League (ISL) dan Indonesia Premier League (IPL). Jika tak ada aral melintang, rencananya bakal dilaksanakan pada bulan Januari 2014, mendatang.

Menyongsong musim depan, selain persiapan latihan yang bersifat teknis, skill maupun fisik. Maung Bandung sudah menyusun sejumlah agenda uji coba yang diharapkan mampu mematangkan kesiapan tim. Salah satunya adalah uji coba melawan klub MLS, DC United, awal Desember mendatang.

Sejauh ini, Persib sudah mengumumkan perekrutan tiga pemain baru yakni Achmad Jufriyanto, Tantan dan Ferdinand Alfred Sinaga. Selain itu, Maung Bandung pun memastikan tujuh pemain lamanya tak dipertahankan.

Mereka adalah Cecep Supriyatna, Abanda Herman, Aang Suparman, George Parfait Mbida Messi, Kenji Adachihara, Hilton Moreira dan Airlangga Sucipto.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6765 seconds (0.1#10.140)