Super Mario dan Abbiati absen

Minggu, 20 Oktober 2013 - 09:19 WIB
Super Mario dan Abbiati absen
Super Mario dan Abbiati absen
A A A
Sindonews. com – AC Milan kemungkinan besar tidak akan diperkuat striker Mario Balotelli dan Christian Abbiati ketika melawan Barcelona tengah pekan depan dalam lanjutan Liga Champions, pertengahan pekan nanti.

Balo diketahui mengalami masalah pada pahanya usai membela timnas Italia. Sementara Abbiati mengalami cedera pada betisnya. Dua pemain tersebut absen ketika Milan menang 1-0 atas Udinese.

Perihal tipisnya peluang kedua pemain tampil melawan Barca diutarakan Wakil Presiden Adriano Galliani.

“Akan sulit bagi Balotelli dan Abbiati untuk pulih tepat waktu melawan Barcelona pada Selasa depan. Saya percaya penuh pada (tim dokter timnas Italia) Enrico Castellacci. Jadi, jika Italia membolehkan Balotelli bermain, maka mereka sudah yakin bahwa sang pemain fit,” ujar Galliani.

Ditegaskan Galliani, sampai saat ini hanya Balotelli dan Abbiati yang mengalami cedera otot. Itu dikatakan sekaligus menepis dugaan banyak orang yang menyebutkan banyak pemain Milan mengalami masalah pada ototnya.

Jika Abbiati absen maka pelatih Massimiliano Allegri akan memberi kepercayaan kepada Gabriel berada di bawah mistar gawang pada laga nanti. Allegri lebih memilih kiper berusia 21 tahun itu dibanding Marco Amelia tentunya bukan tanpa alasan.

“Setelah melihat banyak pemain yang bertumbangan karena cedera, saya tak ingin mengambil risiko dengan memainkan Marco Amelia. Jadi, Amelia akan tampil melawan Barcelona. Gabriel punya masa depan yang cerah,” tutup Allegri.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)