Telkomsel gelar Golf Series 2013

Minggu, 20 Oktober 2013 - 15:22 WIB
Telkomsel gelar Golf Series 2013
Telkomsel gelar Golf Series 2013
A A A
Sindonews.com – Mempererat kerjasama antara antara Telkomsel dengan coorporate customer kembali menggelar event golf series 2013.
Menurut Manager Corporate Communication Area Papua,Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) Jowvy Kumala, agenda tersebut digelar di beberapa daerah di Indonesia. Di Jakarta dengan menggundang 300 top strategies acounts.

"Sebelumnya event ini telah sukses terlaksana di area Jawa dan Bali Nusra tepatnya di Surabaya pada Juni Lalu," ungkap dia.

Sementara rangkaian event selanjutnya yakni pelanggan korporate di area Sumatera yang diselenggarakan di Meda pada 28 September 2013, khusus untuk pelanggan di area Jabodetabek dan Jabar akan diselenggarakan di Sentul 19 Oktober 2013. Sementara itu, untuk pelangan koorporate di wilayah Pamasuka, turnamen diselenggarakan di Makassar di Lapangan Padi Valley.

"Untuk sesi finalnya akan dilaksanakan di Royale Halim Jakarta pad apenghujung 2013," jelasnya.

Vice president coorporate dan community account management Telkomsel Primadi K Putra mengatakan, keunikan event kali ini, Telkomsel sebagai operator selular terbesar dan terkemuka di Indonesia, melakukan pembinaan terhadap junior amatir dari Persatuan Golf bersama dengan peserta.

"Selanjutnya bagi tiga peserta terbaik junior Amatir, akan diberangkatkan untuk memperebutkan gelar best of the best di Final Tournament," papar dia.

Disamping itu, kata Primadi, saat ini Telkomsel merupakan satu- satunya operator yang memiliki layanan khusus bagi para pelanggan korporat, yakni layanan coorporate business solution
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8483 seconds (0.1#10.140)