Biliar andalkan Magdalena dan Ricky Yang

Senin, 21 Oktober 2013 - 11:00 WIB
Biliar andalkan Magdalena...
Biliar andalkan Magdalena dan Ricky Yang
A A A
Sindonews.com - Tim biliar nasional masih mengandalkan Angelina Magdalena Ticaulo dan Ricky Yang untuk bisa mengukir prestasi optimal di SEA Games XXVII Myanmar Desember mendatang.

Meski demikian PB POBSI berharap atlet lain yang sudah ditempa di pelatnas memiliki peluang sama menyumbang medali emas bagi kontingen Indonesia.

“Semua itu terpantau selama melakukan latihan dan saat diturunkan diberbagai event internasional, Magdalena mengukir medali emas ketika diturunkan di Pra SEA Games di Myanmar. Sedang Ricky Yang pemegang medali emas saat tampil di multi event dua tahunan ASEAN di Palembang tahun 2011,” ujar Sekjen PB POBSI, Sudarto di Jakarta, Senin (21/10) dilansir satlak prima.

Meski Ricky tidak diturunkan di Pra SEA Games, prestasinya cukup konsisten. Melalui pertimbangan itulah tim biliar nasional tetap mengandalkan atlet kawakan itu di Myanmar.

Meski tidak menurunkan skuat terbaiknya di Pra SEA Games, namun tim biliar Indonesia membawa pulang tiga medali emas. Selain Magdalena yang menyuguhkan medali emas, Sulaeman serta Fathrah juga meraih prestasi optimal. Hal itu dapat dijadikan modal menuju SEA Games XXVII di Myanmar Desember mendatang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7872 seconds (0.1#10.140)