Rahmat happy suporter PSM bersatu di Jepara

Senin, 21 Oktober 2013 - 16:39 WIB
Rahmat happy suporter PSM bersatu di Jepara
Rahmat happy suporter PSM bersatu di Jepara
A A A
Sindonews.com - Kehadiran kelompok suporter PSM Makassar di Jepara, Jawa Tengah, membuat striker M Rahmat menjadi terharu. Suporter PSM memberikan dukungan tanpa henti saat menundukkan PSLS Lhokseumawe dengan skor 3-0 di Stadion Gelora Kartini, Minggu, (20/10).

Suporter dari Laskar Ayam Jantan, The Maczman, Red Gank terlihat bersatu di tribun terbuka stadion. Dengan anggota hanya puluhan orang, mereka memukul keras dramnya untuk memberikan semangat kepada Andi Oddang dkk.

Bahkan, usai pertandingan dilakoni para pemain dipimpin langsung Imran Amirullah pelatih sementara PSM langsung menghampiri para suporter untuk mengucapkan terima kasih. Aksi itu disambut dengan teriakan serta gendang drum yang menggebu dari kelompok suporter tersebut.

M Rahmat mengatakan, dirinya selalu berharap agar para suporter tersebut selalu bersatu seperti saat mendukung PSM di Jepara pada babak play-off, dan selanjutnya diperlihatkan di stadion Andi Mattalatta.

"Barusan saya melihat mereka berada disatu tempat. saya berharap dan mungkin teman-teman yang lain setuju, jika mereka terus seperti itu di Stadion Mattoanging (Andi Mattalatta). Pasti bagus sekali," ujarnya usai laga melawan PSLS.

Pemain yang mencetak satu gol dilaga melawan PSLS Lhouksumawe ini pada menit 90 meminta agar pemandangan tersebut tetap terlihat di home base PSM kala memberikan dukungan. Rahmat juga berkicau ditwitternya soal suporter tersebut.

"Bahagia itu saat melihat Themaczman , Laskar Ayam Jantan, Red Gank, dan yg lainnya bernyanyi dengan lagu yg sama, di tempat yg sama ...," tulis M Rahmat melalui akun twitter-nya, @M_Rahmat11.

Setiap PSM berlaga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, mereka selalu all out memberikan dukungan kepada PSM. Bernyanyi dari awal laga sampai akhir, dengan tujuan untuk memberikan dukungan dan membakar semangat pemain PSM.

Yang disayangkan karena suporter tersebut mengelompokkan dirinya. The Macz Man menempati tribun terbuka sebelah timur, Red Gank dan Laskar Ayam Jantan menempatkan diri di tribun terbuka sebelah utara.

Sementara itu, Uky Nugraha, koordinator Laskar Ayam Jantan, salah satu kelompok suporter PSM mengatakan, dirinya dan seluruh anggotanya akan memberikan dukungan kepada PSM di mana pun berada. "Kami tetap mendukung PSM, di mana pun itu," ujar pria yang akrab disapa Dg Uky.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2028 seconds (0.1#10.140)