Arsiteki Indonesia XI, Djanur sambil menyelam minum air

Senin, 21 Oktober 2013 - 20:09 WIB
Arsiteki Indonesia XI, Djanur sambil menyelam minum air
Arsiteki Indonesia XI, Djanur sambil menyelam minum air
A A A
Sindonews.com - Sambil menyelam minum air. Pepatah itu dijalani Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Dia mengakui jika dirinya memanfaatkan laga ekshibisi Indonesia XI menghadapi League Stars di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (20/10/2013), sebagai momentum untuk memburu pemain.

Kebetulan pada laga yang berakhir imbang 3-3 tersebut, Djanur menjadi pelatih skuad Indonesia XI. Dan, Djanur mengatakan ada beberapa pemain yang menurutnya sesuai dengan kriteria dirinya, terutama pemain di posisi belakang. Seperti diketahui Djanur memang sedang serius mencari tambahan pemain di lini belakang setelah sebelumnya gagal menggaet Fabiano Da Rosa Beltrame.

''Ada beberapa pemain yang cukup menarik perhatian. Tapi belum bisa dikatakan serius. Jadi saya pun belum bisa sebutkan nama,” papar mantan pelatih Pelita Jaya U-21 tersebut.

Tak hanya dijadikan ajang berburu pemain, Djanur pun memaksimalkan laga tersebut sebagai ajang untuk memantau dua pemain anyarnya, Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Alfred Sinaga. Keduanya mendapatkan pujian dari Djanur.

Menurut Djanur penampilan Jupe dan Ferdinand di laga tersebut, juga ia manfaatkan untuk melihat kualitas dan kondisi terakhir kedua pemain. ''Cukup puas, pertandingan tersebut bisa dikatakan sekalian saya manfaatkan untuk memantau kondisi keduanya,” tutur Djanur.

Setelah melihat performa Jupe dan Ferdinand, Djanur pun langsung menaruh harapan kepada kedua pemain. ''Saya harapkan keduanya bisa membuat performa tim musim depan bisa menjadi lebih baik,” papar pelatih berusia 55 tahun tersebut
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6638 seconds (0.1#10.140)