Barzagli heran lini belakang Juve mudah ditembus

Senin, 21 Oktober 2013 - 21:54 WIB
Barzagli heran lini...
Barzagli heran lini belakang Juve mudah ditembus
A A A
Sindonews.com - Bek tengah Juventus, Andrea Barzagli mengaku terkejut dengan kekalahan pertama timnya dari Fiorentina pada laga lanjutan Serie A, akhir pekan kemarin. Ia mengaku heran kenapa lini belakang Si Nyonya Tua -julukan Juve- mudah di tembus, padahal dalam 10 laga terakhir skuat asuhan Antonio Conte itu belum tersentuh kekalahan.

Sementara pada musim lalu, Juve tak terkalahkan selama 24 laga dari 38 pertandingan sekaligus membawa Juve meraih gelar Sudetto kedua secara beruntun. "Sayangnya kami harus membayarnya pada tahun ini. Kami tetap fokus 99 persen tetapi kenyataannya hal itu tidak cukup," terang Barzagli seperti dilansir Football-Italia, Senin (21/10/2013).

Pada laga tersebut sebenarnya skuat asuhan Conte tampil impresif di babak pertama dan sempat unggul dua gol lebih dulu. Tapi sayang hattrick yang dicetak Giuseppe Rossi pada laga yang berlangsung di Artemio Franchi mengkandaskan kemenangan Juve. Wajar jika Barzagli terkejut dengan hasil akhir ini karena Juve telah unggul dua gol lewat Carlos Tevez dan Paul Pogba.

"Sejujurnya aku tidak tahu bagaimana menjelaskan apa yang baru saja terjadi. Kami mendominasi pertandingan, hampir mencetak gol ketiga, tetapi sebelum itu terjadi kedudukan kami justru tertinggal 2-3. Mereka bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda untuk comeback," tutup Barzagli.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1712 seconds (0.1#10.140)