Ukraina siap lawan Prancis

Senin, 21 Oktober 2013 - 23:03 WIB
Ukraina siap lawan Prancis
Ukraina siap lawan Prancis
A A A
Sindonews.com - Timnas Ukraina siap melawan Prancis demi meraih satu tiket ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil. Keyakinan itu dilontarkan pelatih Ukraina, Mykhaylo Fomenko, serta asisten pelatih Oleksandr Zavarov.
Ukraina akan lebih dahulu menjamu Les Blues pada 15 November 2013 dan kemudian menjadi tamu ke markas Prancis empat hari kemudian. Anatoliy Tymoshchuk dkk memiliki rekor buruk menghadapi Prancis dalam empat laga, yakni sekali seri dan tiga kali kalah.
"Kami tidak pantas untuk takut. Kami akan mempersiapkan pertandingan, mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan. Kami tidak akan memikirkan apa yang akan terjadi, jika kami melawan tim ini atau tim itu," tegas pelatih Fomenko kepada Interfax.
Sementara itu, asisten pelatih Oleksandr Zavarov yakin para pemainnya optimis saat melawan Prancis. "Setiap lawan yang dihadapi akan sulit. Tetapi, Perancis mungkin salah satu yang sebenarnya ingin kami hindari."
"Kami melalui jalan panjang untuk berada di sini. Para pemain layak mendapatkan pertandingan nanti. Ini kesempatan kami menuju Piala Dunia 2014. Saya rasa Perancis akan meladeni kami dengan serius. Kami memiliki para pemain yang bermain di klub-klub besar Eropa. Jika ingin ke Brasil, maka kami harus menyingkirkan Perancis. Itu saja," jelas Zavarov.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)