Hugo Lloris senang Prancis tidak ketemu Portugal

Selasa, 22 Oktober 2013 - 00:02 WIB
Hugo Lloris senang Prancis tidak ketemu Portugal
Hugo Lloris senang Prancis tidak ketemu Portugal
A A A
Sindonews.com - Prancis akan berhadapan dengan Ukraina di babak play-off Piala Dunia 2014 zona Eropa. Les Blues senang dengan hasil undian tersebut mengingat mereka memiliki rekor yang bagus atas lawannya.
Dari tujuh kali pertemuan melawan anak asuh Mykhaylo Fomenko, Prancis tidak pernah kalah. Mereka meraih empat kemenangan dan tiga kali imbang. Bagusnya, Prancis tidak pernah kebobolan dalam lima laga terakhir.
Keoptimisan skuad asuhan Didier Deschamps semakin tinggi jika melihat rekor buruk negara Eropa Timur tersebut di laga play-off. Dari empat kali mentas di pertandingan play-off baik di kualifikasi Piala Dunia maupun Euro, Ukraina selalu gagal.
Rasa senang juga diutarakan kiper Hugo Lloris karena Prancis akhirnya terhindar dari lawan kuat semodel Portugal dan Kroasia. Hanya, sang pemain juga tak mau menganggap enteng Ukraina
"Sebuah hal yang positif dapat terhindar dari pertemuan dengan Portugal. Kami harus terus berjuang di sisa laga play-off. Hal itu bakal sulit. Akan terdapat tekanan yang luar biasa dalam sepasang laga kontra Ukraina nanti," kata Lloris.
Laga leg I akan digelar pada 15 November dengan Ukraina terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0466 seconds (0.1#10.140)