Semifinal dimainkan 7 November, babak final 10 November

Rabu, 23 Oktober 2013 - 14:13 WIB
Semifinal dimainkan 7 November, babak final 10 November
Semifinal dimainkan 7 November, babak final 10 November
A A A
Sindonews.com - PSS Sleman mendapat titik terang dari PSSI mengenai kapan bergulirnya putaran final Divisi Utama. Dari kabar yang diterima pihak manajemen, semifinal akan dimainkn pada 7 November dan babak final 10 November, mendatang.

Sayang, tempat di mana akan diselenggarakannya putaran final tersebut, masih belum diketahui. "Sudah kita terima kabar, tanggal 7 dan 10 November," kata Manajer PSS Sleman, Supardjiono, Rabu (23/10).

Namun, untuk surat resminya masih belum diterima manajemen. Surat tersebut ditunggunya untuk memastikan tempat di mana disenggerakannya putaran final tersebut. Sebab, pihaknya juga telah mengajukan kepada PSSI agar Stadion Maguwoharjo digunakan untuk putaran final.

Jika nantinya Stadion Maguwoharjo disetujui sebagai tempat putaran final, pastinya akan lebih menguntungkan. Selain dari segi finansial, juga pastinya saat main, akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter.

Untuk menghadapi putaran final tersebut, selakukan melakukan latihan rutin, secara teknis juga telah melakukan uji coba melawan tim lokal. Yaitu Merapi Putra dan Berbah Putra pada Senin (21/10) kemarin.

Itu dilakukan, untuk tetap menjaga stamina para pemain dan pola permainan. Selain itu juga, memperlihatkan berhasil atau tidaknya evaluasi permainan PSS Sleman, yang memang pada laga akhir-akhir Divisi Utama lalu, mengalami kemandulan di lini depan.

Pelatih PSS Sleman, Lafran Pribadi mengatakan, beberapa hari terakhir ini para pemain memang digenjot secara fisik. Hasil evaluasi di lini depan, sejauh ini juga sudah terlihat ada perkembangan.

Pihaknya juga siap untuk menuntaskan laga terakhir kompetisi tahun ini, pada putaran final nanti. Para pemain juga tidak ada yang cedera, kecuali Abda Ali yang memang belum sepenuhnya ikut latihan dengan materi yang sama dengan para pemain lainnya.

Diharapkan, bek andalan tersebut bisa dimainkan dalam putaran final nanti. Namun, itu masih menunggu perkembangan fisiknya. "Belum kita pastikan apakah bisa dimainkan atau tidak," tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8414 seconds (0.1#10.140)