Gol kontroversial Cardozo selamatkan Benfica

Kamis, 24 Oktober 2013 - 04:12 WIB
Gol kontroversial Cardozo...
Gol kontroversial Cardozo selamatkan Benfica
A A A
Sindonews.com – Gol kontroversial Oscar Cardozo di menit ke-83 berhasil menyelamatkan Benfica dari kekalahan atas Olympiakos di Stadion da Luz, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB.

Tim tamu mengawali pertandingan dengan bagus dan mereka nyaris unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Sayangnya sundulan Kostar Mitroglou masih melebar dari gawang Benfica.

Mitroglou nyaris menebus kegagalannya semenit kemudian setelah terlebih dulu melewati dua adangan pemain Benfica. Sayangnya kiper Artur berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Di menit ke-29 Olympiakos secara mengejutkan berhasil membungkam stadion setelah Alejandro Dominguez mencetak gol. Gol tersebut bertahan sampai babak pertama berakhir.

Pertandingan di babak kedua berjalan keras sehingga wasit mengeluarkan beberapa kartu kuning untuk pemain kedua tim.

Benfica yang tidak ingin dipermalukan di kandangnya berusaha keras untuk bisa mencetak gol penyeimbang. Sayangnya beberapa kali usaha mereka kandas.

Namun 7 menit sebelum pertandingan berakhir Benfica secara mengejutkan berhasil mencetak gol melalui Cardozo memanfaatkan kemelut usai tendangan sudut. Lahirnya gol ini terbilang kontroversial karena wasit memberikan tendangan sudut untuk Benfica padahal bola dikeluarkan oleh Cardozo.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)