Pogba sesalkan kartu merah Chiellini

Kamis, 24 Oktober 2013 - 12:51 WIB
Pogba sesalkan kartu merah Chiellini
Pogba sesalkan kartu merah Chiellini
A A A
Sindonews.com – Kartu merah yang diterima bek Juventus Giorgio Chiellini nampaknya masih belum bisa diterima oleh pihak Juve. Pasalnya, kartu merah tersebut dianggap menjadi faktor kekalahan Juve atas Real Madrid dengan skor 1-2 di ajang Liga Champions, Kamis (24/10/2013).

Gelandang Juve Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang menyesalkan kartu merah tersebut. Pemain asal Prancis itu menilai Chiellini tak layak mendapat hukuman tersebut.

“Ini jelas bukan pelanggaran yang berakibat kartu merah. Wasit telah memberikan keputusan, jadi kami tak bisa berbuat apapun,” ungkap Pogba seperti dikutip Football Italia, Kamis (24/10/2013).

Pogba menilai timnya tampil cukup impresif serta mampu memberikan tekanan kepada Madrid di babak pertama. Namun, menurut Pogba kartu merah yang diterima Chiellini membuat Juve menjadi sulit menyamakan kedudukan.

“Kami sedih dengan hasil ini, Sulir bermain dengan 10 pemain. Kami tampil bagus di babak pertama dan saya [ikir kami bisa menyamakan kedudukan, tapi ketika menjadi 10 orang, pertandingan menjai semakin sulit,” pungkasya.

Pada laga tersebut Chiellini mendapat kartu merah lantaran dianggap menyikut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)