Brendan Malone mundur dari Kings

Kamis, 24 Oktober 2013 - 13:43 WIB
Brendan Malone mundur dari Kings
Brendan Malone mundur dari Kings
A A A
Sindonews.com - Gelaran NBA musim 2013/2014 akan segera bergulir akhir bulan ini, tapi Sacramento Kings mendapatkan kabar buruk ketika mereka menerima surat pengunduran diri asisten pelatih Brendan Malone. Pernyataan resmi itu muncul pada Rabu (23/10) malam waktu setempat, tapi dalam keterangannya mereka tidak menyebut alasan pengunduran diri Malone.

General Manajer Kings, D' Alessandro Pete membenarkan hal itu. Dalam kesempatan ini ia memberikan ucapan terima kasih atas dedikasinya kepada tim ini. Menurutnya, ia telah memberikan seluruh pengalamannya dalam membangun tim.

"Sebagai seorang pemain veteran NBA yang telah menghabiskan 27 musim di jajaran pelatih NBA , Brendan membawa banyak pengalaman dan pengetahuan pada tim kami. Kami semua beruntung memiliki kesempatan untuk bekerja dengan dia," tutur Pete dilansir CBS Sacramento, Kamis (24/10/2013).

Sementara itu, Malone, yang merupakan ayah dari pelatih baru Michael Malone mengatakan bahwa ia bersyukur memiliki seorang ayah yang berada di dalam staf untuk membantu dia transisi ke peran barunya.

Michael mengatakan "Ayahnya akan selalu menjadi seorang penasihat yang baik, tentang bagiamana memahami olahraga basket ini dengan baik," timpal Michael.

Kendati belum diketahui siapa yang akan menjadi pengganti Malone. Tapi tersiar kabar Chris Jent akan memikul tanggung jawab sebagai asisten pelatih Kings yang baru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)