Ibra: PSG calon kuat rebut trofi Liga Champions

Kamis, 24 Oktober 2013 - 15:08 WIB
Ibra: PSG calon kuat...
Ibra: PSG calon kuat rebut trofi Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Striker Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic pede timnya merupakan salah satu calo kuat memenangkan trofi bergenngsi Liga Champions musim ini. Keyakinan Ibra berdasarkan penampilan PSG usai melumat Anderlecht dengan skor akhir 5-0, di pentas Liga Champions.

Dalam pesta kemenangan PSG, pilar Internasional Swedia ini tampil impresif mencetak empat gol. Torehan itu menjadikan pemain berusia 30 tahun itu, menjadi pemain ke-10 yang mampu mencetak empat gol dalam satu pertandingan di ajang ini.

"Saya merasa baik. Tahun ini, kami lebih kuat, kami memiliki pemain yang lebih kuat," ujar Ibra kepada BeIn Sport.

Ibra membukukan gol pertamanya di menit 17 setelah kerja sama dengan Gregory van der Wiel. Selanjutnya, kolaborasi keduanya kembali membuahkan hasil sebelum turun minum.

Mantan juru gedor Inter Milan dan Barcelona ini, sukses mencetak hat-trick dengan cara berkelas usai melepaskan tembakan dari jarak 30 yard sebelum menambah gol keempat setelah jeda. Keran gol PSG ditutup oleh Edinson Cavani.

"Kami dapat memenangkan kompetisi tapi mengingat makin jauh Anda melangkah, makin berat ini, Tahun pertama saya di Paris fantastis, tapi tahun ini lebih baik." Pukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0888 seconds (0.1#10.140)