Gotze: Bayern harus tetap waspada

Kamis, 24 Oktober 2013 - 15:32 WIB
Gotze: Bayern harus tetap waspada
Gotze: Bayern harus tetap waspada
A A A
Sindonews.com - Mario Gotze, mengesampingkan peluang Bayern Muenchen menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan mahkota juara dalam sejarah Liga Champions. Ia mengaku tenang dan menyikapi ini dengan tingkat kewaspadan tinggi menatap babak selanjutnya.

Juara bertahan itu, menunjukan dominasi ketika meraih kemenangan telak 5-0 atas Viktoria Plzen di Allianz Arena, Rabu (24/10). Kelima gol Bayern semua disumbangkan Franck Ribery (2), David Alaba, Bastian Schweinsteiger dan Mario Gotze.

Selain itu, Bayern juga memperlihatkan superioritasnya dengan mencatatkan penguasaan bola hingga 70 persen dominasi mereka an meraih 35 tembakan ke arah gawang. Stastistik yang mengagumkan itu membuat Gotze sendiri terkagum, meski begitu mantan pemain Borussia Dortmund itu menyebut masih terlalu dini untuk mewujudkan ambisi mempertahankan gelar juara Liga Champions.

“Ada banyak hal yang luar biasa di Bayern. Kami mencatatkan banyak peluang, sejumlah tendangan pojok dan sebuah raihan yang tinggi jika Anda melihat statistik,” ujar Goetze.

“Namun, babak grup akan selalu berbeda dengan babak lainnya, jadi kami harus tetap waspada untuk bisa menarik kesimpulan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7835 seconds (0.1#10.140)