Neymar sudah tahu tingkah Pepe

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 11:31 WIB
Neymar sudah tahu tingkah...
Neymar sudah tahu tingkah Pepe
A A A
Sindonews.com – Striker Barcelona, Neymar bakal menjalani debut El Clasico saat El Barca menjamu Real Madrid di Camp Nou pada akhir pekan nanti, Sabtu (25/10/2013).Kendati demikian pemain asal Brasil itu telah mengetahui kekuatan dan tingkah sang lawan, khususnya bek Real Madrid, Pepe.

Jelang laga tersebut Neymar mengaku telah mendapatkan rekaman video mengenai tingkah Pepe yang kerap memprovokasi lawan. Video tersebut ia dapat dari Asosiasi Sepak Bola Brasil (CBF).

CBF sempat merekam beberapa tingkah Pepe saat Brasil menghadapi Portugal dalam laga persahabatan pada September lalu. Pada laga tersebut Brasil berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Portugal.

“Mereka mengirimkan saya video dan mereka juga mengirimkan video itu ke Thiago Silva, jadi kami tak akan terprovokasi,” ungkap Neymar seperti dikutip Globo TV, Jumat (25/10/2013).

“Ini bukan demi saya, tapi juga demi rekan setim saya,” pungkas mantan pemain Santos itu

Pepe memang kerap melakukan aksi kontrovesi. Pada musim lalu, bek asal Portugal itu sempat menuai kecaman saat menginjak tangan bintang Barcelona, Lionel Messi. Beruntung Pepe lolos dari hukuman.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)