Tergangu topan, Lorenzo bosan

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 17:46 WIB
Tergangu topan, Lorenzo bosan
Tergangu topan, Lorenzo bosan
A A A
Sindonews.com - Keputusan Race Direction MotoGP menghentikan sesi latihan bebas MotoGP Motegi, Jepang Jumat, (25/10/2013) diamini oleh Jorge Lorenzo dengan memuji keputusan tersebut.

Menurut Lorenzo kini di sekitas area Motegi sangat berkabut sehingga sangat sulit untuk menggunakan ambulans atau helikopter jika sewaktu udara di Jepang semakin kuat, karena itu memperlambat waktu yang dibutuhkan untuk mencapai rumah sakit terdekat melalui jalan darat .

" Ini adalah hari yang membosankan bagi semua orang. Saya pikir itu jauh lebih baik untuk tetap tenang dan menerima keadaan. Keselamatan adalah hal yang paling penting dalam olahraga dan tanpa helikopter medis tidak ada yang bisa aman," tutur Lorenzo seperti dilansir Crash.

" Kami akan melihat besok karena ramalan tidak begitu positif dan jika sekali lagi sesi dibatalkan kita harus menunggu keputusan dari Dorna, IRTA dan Race Direction. Saya berharap balapan akan pergi ke depan karena dua balapan lebih baik daripada hanya satu untuk kita. Di Motegi aku menghabiskan waktu sepanjang hari untuk peregangan, santai, membuat beberapa latihan dan berbicara dengan tim. Saya berharap besok kondisi meteorologi berpihak pada kita, sehingga kita bisa balap lagi,"
.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6772 seconds (0.1#10.140)