Diterjang topan, Marquez-Pedrosa ajak doa bersama

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 18:12 WIB
Diterjang topan, Marquez-Pedrosa...
Diterjang topan, Marquez-Pedrosa ajak doa bersama
A A A
Sindonews.com - Marquez dan Dani Pedrosa berharap Topan Fransisco cepat menjauh dari Sirkuit Motegi Jepang. Mereka berharap Sabtu , (26/10/2013) besok, angin topan tersebut tak memaksa penyelenggara untuk membatalkan semua sesi latihan seperti yang terjadi hari ini Jumat, (25/10/2013).

"Tidak ada banyak yang bisa kita lakukan hari ini karena kondisi cuaca dan helikopter yang kami miliki, tidak dapat naik karena kekuatan angin begitu besar, " katanya seperti dilansir Crash.

" Perkiraan untuk besok adalah serupa, tetapi mari kita semua berdoa agar bisa balap. Jika tidak maka kita harus melihat jadwal yang diusulkan untuk hari Minggu, yakin itu bukan situasi yang ideal tapi itu sama untuk semua orang ! "

Sama seperti Marquez, rekan satu timnya Dani Pedrosa berharap agar badai cepat berlalu, sehingga dia bisa merasakan lagi cuacah cerah di Jepang.

" Tak banyak yang bisa dikatakan tentang hari ini, kami tidak dapat melakukan apapun di sesi latihan, yang berarti kita sedikit bosan Kami berharap untuk memiliki lebih beruntung besok dan bisa pergi keluar di trek ," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5947 seconds (0.1#10.140)