Barca kehilangan Dos Santos hingga enam bulan

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 19:55 WIB
Barca kehilangan Dos Santos hingga enam bulan
Barca kehilangan Dos Santos hingga enam bulan
A A A
Sindonews.com - Barcelona mengonfirmasi bakal kehilangan gelandang mereka yakni Jonathan Dos Santos untuk waktu yang sangat lama lantaran menderita cedera ligamen anterior pada lututnya. Gelandang asal Meskiko itu diharuskan menjalani operasi yang bakal membuatnya absen hingga enam bulan mendatang yang tentu menjadi kabar buruk bagi Barca.

Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (25/10/2013) cedera yang dialami Dos Santos terdeteksi klub asal Catalan itu pada awal pekan ini setelah pihak klub mencurigai ada kerusakan di lutut kanannya. Diagnosa awal mengharuskan Dos Santos harus menjalani oprasi dan klub asal Catalan itu telah menjadwalkan operasi arthoskopik untuk memulihkan lututnya pada 5 November mendatang.

Sebagai produk akademi klub, Dos Santos menjalani musim keduanya sebagai anggota tim pertama Barca dan telah melakukan tiga penampilan di Liga Spanyol musim ini. Kini ia harus menunda kembali dalam waktu dekat setelah pihak medis memprediksi setidaknya selama enam bulan Dos Santos harus jalani proses pemulihan.

Barca sendiri pada akhir pekan ini bakal menggelar laga El Clasico kontra Real Madrid yang bakal menjadi laga krusial musim ini. Pasalnya sejauh ini tim asuhan Gerardo Martino masih memimpin di puncak klasemen sementara dengan selisih tiga poin dengan Madrid yang berada diperingkat ketiga klasemen La Liga musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6222 seconds (0.1#10.140)