Barcelona sodorkan kontrak baru Antonio Sanabria

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 15:42 WIB
Barcelona sodorkan kontrak baru Antonio Sanabria
Barcelona sodorkan kontrak baru Antonio Sanabria
A A A
Sindonews.com - Barcelona tampaknya tidak ingin kehilangan salah satu pemain muda berbakat asal Paraguay Antonio Sanabria. Klub raksasa Spanyol itu, dikabarkan bergerak cepat menyodorkan proposal kontrak anyar berdurasi enam tahun.

Bukan tanpa alasan, klub berjuluk Azulgrana itu merasa khawatir jika kehilangan Antonio Sanabria. Meskipun masih mempunyai kontrak panjang hingga 2015 di Camp Nou. Namun Dilansir The Mirror, Sabtu (26/10), salah satu klub besar Inggris Arsenal tertarik mencomot bintang muda berusia 17 tahun tersebut.

Barca tidak ingin kejadian Cesc Fabregas dan Fran Merida kembali terulang dengan melepas mereka ke Arsenal ketika masih beusia belia kala itu. Manajemen Barca pun ingin mengikat lebih lama menjadi 2019 mendatang. Bila terlaksana, otomatis klausal pembeliannya akan meningkat dari sebelumnya hanya 2,5 juta pound.

Bakat besar Antonio Sanabria, yang telah membuat debut laga internasional saat bermain imbang 3-3 melawan Jerman di Piala Dunia U-20, juga diendus oleh sejumlah klub beken Eropa seperti Manchester City dan Juventus.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6389 seconds (0.1#10.140)
pixels