Conte pusing kehabisan stok penyerang

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 19:05 WIB
Conte pusing kehabisan stok penyerang
Conte pusing kehabisan stok penyerang
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte mengaku tengah pusing untuk menentukan siapa yang bakal mengisi lini depan timnya lantaran badai cedera yang menimpa beberapa striker skuat Si Nyonya Tua -julukan Juve-. Dari stok lini depan yang dipunya Conte, hanya Carlos Tevez dan Fernando Llorente yang sepenuhnya siap dimainkan saat menjamu Genoa di Juventus Stadium, Minggu (27/10) besok.

Sementara itu Sebastian Giovinco masih berjuang memulihkan kembali kondisi fisiknya, sementara Mirko Vucinic dan Fabio Quagliarella belum pulih dari cedera paha. Conte menambahkan bila absennya Vucinic memberikan dampak yang besar bagi skuat asuhannya jelang laga lanjutan Serie A, akhir pekan ini.

"Sayangnya Giovinco masih mempunyai beberapa masalah cedera yang ia dapatkan ketika menghadapi Milan dan ia masih membutuhkan perawatan sebelum pertandingan. Kami juga berharap dapat memainkan kembali Quagliarella secepat mungkin, sayangnya cedera pemain telah mempengaruhi serangan tim," terang Conte seperti dilansir Soccerway, Sabtu (26/10/2013).

Juve sendiri wajib meraih tiga poin sempurna di kandang saat menjamu Genoa pada akhir pekan ini demi kembali menumbuhkan kepercayaan diri dalam skuat Bianconeri jelang dua kekalahan beruntun pekan kemarin. Kalah 4-2 dari Fiorentina di ajang Serie A yang membuat mereka terpaut lima poin dari pemimpin sementara AS Roma, skuat asuhan Conte juga harus tersungkur ketika dibungkam Real Madrid 2-1 di ajang Liga Champions.

Namun Conte merasa timnya layak meraih hasil yang lebih baik di dua laga terakhir mereka dan berharap dapat mendapatkan kembali kinerja terbaik saat menghadapi skuat asuhan Gian Piero Gasperini. "Saya pikir kami tidak layak meraih hasil buruk di dua laga terakhir. Sangat sulit untuk memenangkan Scudetto ketiga secara beruntun dan setiap orang di klub perlu bekerja keras," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4937 seconds (0.1#10.140)