Nesta buka pintu jadi pelatih Milan

Minggu, 27 Oktober 2013 - 18:20 WIB
Nesta buka pintu jadi pelatih Milan
Nesta buka pintu jadi pelatih Milan
A A A
Sindonews.com - Alessandro Nesta mengungkapkan niatnya untuk kembali ke mantan klubnya AC Milan sebagai pelatih, setelah mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari kariri sebagai pemain sepak bola profesional.

Bek yang bermain di klub klub Major League Soccer (MLS) Montreal Impact, telah menyatakan gantung sepatu pada pertandingan terakhir kekalahan timnya 0-1 oleh Toronto FC, pada, Sabtu (27/10). Mantan pemain timnas Italia itu pun tak menyembunyikan keinginan suatu saat balik ke San Siro yang telah dibelanya selama 10 tahun kala sebagai pemain.

"Kita akan lihat apa yang terjadi nanti. Saya ingin menjadi seorang pelatih. Tapi saya akan memulainya dengan sektor tim yunior. Siapa yang akan tahu, mungkin saya memulai karir pelatih di Milan, tapi saya tidak mengesampingkan untuk tetap di Amerika Serikat," ujar Nesta kepada Gazzetta dello Sport.

Pria berusia 37 tahun ini, menegaskan tak bisa lepas dari dunia si kulit bundar. Maka dai itu, menjadi pelatih adalah pilihan kelanjutan karir yang masuk akal." Mengapa seorang pelatih ? karena saya sejak kecil sudah bermain sepakbola s dan itu akan sulit untuk melepaskan diri dari dunia ini," pukasnya.

Nesta bermain untuk klub yang berbasis di San Siro antara tahun 2002 dan 2012 setelah menghabiskan sembilan tahun sebelumnya dengan Lazio. Selama aktif bermain, ia disebut-sebut mengukir reputasi sebagai salah satu bek terbaik di era modern .
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0036 seconds (0.1#10.140)