Wenger: Ibra lebih baik dari Messi dan Ronaldo

Minggu, 27 Oktober 2013 - 19:14 WIB
Wenger: Ibra lebih baik dari Messi dan Ronaldo
Wenger: Ibra lebih baik dari Messi dan Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic kembali menuai pujian. Kali ini, datang dari pelatih Arsenal Arsene Wenger yang menyebut kualitas Ibra lebih baik dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini, menyusul performa ciamik dalam beberapa pekan terakhir.

Bomber berpasport Swedia ini, membuktikan dirinya belum habis. Terbukti, pemain berusia 32 tahun telah menggelontorkan 11 gol sepanjang kampanye musim ini. Termasuk, empat gol ketika membawa PSG mengkandaskan Anderlecth 5-0 tanpa balas di ajang Liga Champions pekan lalu.

Keempat gol Ibra juga dipratekan dengan aksi yang menawan. Tak pelak, menilik penampilan menonjol baru-baru ini, Wenger tak ragu Ibra sebagai terbaik dibandingkan Messi maupun Ronaldo.

" Apakah Zlatan lebih baik dari Messi & Ronaldo. Saat ini , saya akan mengatakan dia adalah terbaik. Pada usia 32 tahun , Anda tahu bagaimana untuk mendapatkan yang terbaik dari bakat Anda," ucap Wenger.

Ibrahimovic diperkirakan akan meninggalkan PSG selama musim panas setelah kedatangan Edinson Cavani dari Napoli . Namun mantan bintang AC Milan dan Barcelona itu, akhirnya memutuskan perpanjangan kontrak hingga 2016 yang memastikan akan tetap bertahan di Parc des Princes.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6279 seconds (0.1#10.140)