PSIS Semarang beri lampu hijau Andi Darussalam

Senin, 28 Oktober 2013 - 01:56 WIB
PSIS Semarang beri lampu hijau Andi Darussalam
PSIS Semarang beri lampu hijau Andi Darussalam
A A A
Sindonews.com - Andi Darussalam tinggal selangkah lagi untuk berada di balik PSIS Semarang musim depan. Pengurus PSIS dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi telah memberikan lampu hijau. Dengan adanya Ketua KONI Sulawesi Selatan di balik PSIS menjadi secercah harapan bagi Mahesa Jenar -julukan PSIS- untuk bisa kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Guna bisa membawa PSIS kembali ke kasta tertinggi, Andi Darussalam harus memiliki komitmen yang jelas terhadap PSIS, termasuk rencana bantuan 50 persen dana yang dibutuhkan tim selama satu musim kompetisi. Karena jika tidak ada komitmen yang jelas, maka tidak akan ada bedanya dengan PT Setia Binanusa, yang musim lalu menjadi investor PSIS, namun kemudian ditinggalkan begitu saja.

“Hal terpenting adalah ada komitmen yang jelas, apa yang akan dilakukan Andi Darussalam untuk PSIS. Kalau komitmen sudah jelas ke depan PSIS akan berjalan dengan tenang,” kata Ketua Harian Panser Biru Mario Baskoro, Senin (28/10/2013).

Mario menyatakan, suporter mendukung penuh siapapun di balik PSIS, selama mampu membawa prestasi bagi tim berlambang tugu muda. Suporter sudah terlalu lama, bermimpi melihat PSIS berprestasi. “Jika Pak Andi serius, tentu menjadi harapan baru PSIS Semarang,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Penasehat PSIS Semarang, Johar Lin Eng yang mengatakan apapun yang menjadi komitmen dari Andi Darussalam harus diperinci secara jelas dan transparan. “Sekarang ini yang perlu dilakukan adalah bagaimana komitmen dari Pak Andi, ke depan. Meskipun, kami tidak meragukan, tetapi perlu ada rincian yang jelas untuk mengindari terjadinya miss komunikasi di kemudian hari,” tegas Johar.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2625 seconds (0.1#10.140)