Allegri akui Milan kurang soliditas

Senin, 28 Oktober 2013 - 09:44 WIB
Allegri akui Milan kurang...
Allegri akui Milan kurang soliditas
A A A
Sindonews.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengakui timnya memperlihatkan kurangnya soliditas usai takluk 2-3 dari tuan rumah Parma, lanjutan Serie A, Minggu (27/10/2013).

Rossoneri sudah tertinggal dua gol di babak pertama. Namun, mereka mampu bangkit dengan menyamakan kedudukan melalui gol lessandro Matri dan Matias Silvestre di Estadio Tardini. Sayang, Robinho dkk harus gigit jari melihat gawang kembali kebobolan oleh Marco Parolo di masa perpanjangan waktu.

" Kami naif dan kurang soliditas ketika kebobolan dua gol sebelum akhir babak pertama. Kami seharusnya tidak boleh memberikan mereka ruang untuk menguasai bola, tetapi sebaliknya kami melakukan kesalahan," keluh Allegri.

Allegri, juga menyoroti kurang berkembang permainan Mario Balottelli. Alhasil, pemain pemain Manchester City itu, akhinya ditarik keluar digantikan Alessandro Matri setelah turun minum.

"Balotelli memiliki beberapa momen bagus, tapi secara keseluruhan ini bukan pertandingan bagus. Saya butuh penyerang tengah yang benar-benar bisa memainkan peran itu dan Balotelli tak melakukannya, meski dia memiliki karakteritistik," terangya.

"Apalagi Balotelli juga mendapat kartu, jadi memutuskan menggantinya karena takut kami akan tampil dengan sepuluh pemain," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9157 seconds (0.1#10.140)