Blanc: PSG tak pantas menang

Senin, 28 Oktober 2013 - 12:18 WIB
Blanc: PSG tak pantas...
Blanc: PSG tak pantas menang
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), mengakui timnya beruntung bisa meraih hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Saint - Etienne pada Minggu (27/10/2013). Sang pelatih juga secara terang-terang tim bertabur bintang mendapat pelajaran menghadapi tim seperti Saint - Etienne.

Dua gol PSG di babak kedua dari Edinson Cavani dan gol dari Blaise Matuidi sudah cukup untuk mengamankan satu point untuk armada tempur klub asal Paris tersebut. Juara bertahan Ligue 1 muisim lalu itu, berjuang kembali usai tertinggal 2-0 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1, menjadi 11 pertandingan.

Meskipun frustrasi kala berjumpa Saint-Etienne yang tampil bersemangat, Blanc mengatakan ia masih menemukan waktu untuk setidaknya menikmati bagaimana laga berjalan.

"Laga ini sulit bagi PSG, staf teknis dan pelatih. Tetapi bertentangan dengan apa yang Anda mungkin pikirkan saya benar-benar menikmati laga," ucap Blanc kepada Canal +

"Paris perlu memahami bahwa adalah hal yang positif bahwa kita masih bisa bertemu tim seperti Saint-Etienne," tambahnya.

Blanc juga tak terkesan dengan tampilan defensif yang ditunjukkan oleh timnya.

"Malam ini kita memberikan dua gol tandang ke Saint-Etienne dengan dua kesalahan defensif. Paris tidak cukup untuk memenangkan laga dan, dengan permainan yang mereka miliki, Saint-Etienne layak hasil satu point ini," pungkasnya.

Terlepas dari hasil imbang ini, PSG tetap bercokol di puncak mengoleksi poin sama 25 dengan AS Monaco, mereka unggul defisit gol lebih banyak.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2695 seconds (0.1#10.140)