Xavi: Barca santai di puncak klasemen La Liga

Senin, 28 Oktober 2013 - 13:11 WIB
Xavi: Barca santai di puncak klasemen La Liga
Xavi: Barca santai di puncak klasemen La Liga
A A A
Sindonews.com - Gelandang senior Barcelona, Xavi Hernandez mengaku cukup santai terkait keunggulan enam poin terhadap rival abadi mereka Real Madrid, menyusul kemenangan 2-1 di laga El Clasico, Sabtu (26/10/2013).

Dua gol kemenanagn Azulgrana dicetak Neymar dan Alexis Sanchez, sebelum Los Blancos mencetak gol penghiburdi masa perpanjangan waktu oleh Jese Rodriguez. Meskipun, timya dapat menjauh dari kejaran Madrid namun Xavi tetap menyerukan perbaikan dalam rangka mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga.

" Kami adalah tim yang lebih baik dan untuk alasan itu kami cukup senang , tapi kami harus memperbaiki banyak hal , " kata Xavi.

" Kami bermain bagus dan sekarang enam poin dari Real Madrid kita dapat cukup santai tentang hal itu. Real Madrid adalah tim dengan pemain yang sangat baik . Tapi kami yang lebih memimpin dan Neymar memberi kami banyak kepercayaan," tambanhnya.

Playmaker asal Spanyol itu, turut mengomentari keluhan oleh pemain Madrid yang mengaku mendapat pelanggran kertas oleh Javier Mascherano terhadap Cristiano Ronaldo seharusnya berujung hadiah penalti bagi Madrid.

" Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah satu tindakan legal atau ilegal . Wasit tidak meniup untuk itu dan jadi itu semua lebih baik bagi kita , " ungkapnya.

Barcelona memantapkan posisi di papann atas klasemen La Liga meraup 28 poin , dengan Atletico Madrid membuntuti yangb hanya berselisih satu angka, setelah meraih kemenangan 5-0 atas Betis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6061 seconds (0.1#10.140)