Tevez: Liga Italia masih panjang

Senin, 28 Oktober 2013 - 16:48 WIB
Tevez: Liga Italia masih panjang
Tevez: Liga Italia masih panjang
A A A
Sindonews.com - Striker Juventus, Carlos Tevez tak terlalu merisaukan akan pencapaian pesaingnya AS Roma yang tak terbendung di kompetisi Serie A, pada tahap musim ini. Ia menilai perjalanan Liga Italia masih panjang terbentang.

Giallorossi mendulang sembilan kemenangan dari sembilan laga meka, termasuk ketika mengalahkan Udinese dengan skor tipis 1-0, pada Minggu (27/10/2013). Dengan demikian, Roma mempertahankan keunggulan lima poin atas Juve dan Napoli.

"Itu tidak masalah, perjalanan kompetisi Italia masih panjang," ujar Tevez ketika ditanya para wartawan, dikutip football-italia, Senin (28/10).

Bagi, Tevez terpenting bagaimana melanjutkan konsistensi kemenangan pada laga-laga berikutnya."Yang penting adalah bahwa kita terus bermain seperti ini," tambahnya.

Pemain timnas Argentina ini, menepis anggapan bahwa skuad Antonio Conte tengah mengalami krisis, terkait dua kekalahan beruntun Fiorentina dan Real Madrid.

"Kami harus menanggapi kekalahan kami di Florence dan kami berhasil melakukan hal itu. Kami bermain sesuai permintaan pelatih Antonio Conte telah keopada tim ini," paparnya.

"Apakah saya seorang pemimpin dan teladan? Saya selalu tertarik untuk membantu rekan setim saya, terutama karena orang-orang mengatakan bahwa kami berada dalam krisis," ungkapnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0918 seconds (0.1#10.140)