Asri Akbar dicarikan bapak angkat

Senin, 28 Oktober 2013 - 16:52 WIB
Asri Akbar dicarikan bapak angkat
Asri Akbar dicarikan bapak angkat
A A A
Sindonews.com - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) langsung menawarkan program bapak angkat kepada wali kota Lubuk Linggau untuk salah satu pemain anyarnya, Asri Akbar. Jika sang wali kota bersedia menjadi bapak angkat, maka dia bertugas memfasilitasi seluruh hak-hak pemain, mulai dari uang muka (DP), gaji, maupun bonus dan fasilitas lainya.

Menurut Manajer SFC Robert Heri, manajemen sendiri akan melakukan pendekatan dan pembicaraan langsung dengan Wali Kota Lubuk Linggau Prana Putra Sohe, untuk menjadi bapak angkat dari Asri Akbar. ''Kami mengharapkan agar pak Wali Kota Lubuk Linggau Prana Putra Sohe bisa menyambut baik keinginan Sriwijaya FC untuk menjadikanya bapak angkat pemain musim ini.Apalagi tim ini punya masyarakat Sumsel,” kata Robert Heri.

Pria yang juga Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Prov Sumsel ini menuturkan, selain karena Prana Putra Sohe adalah salah satu pecinta SFC dan mengerti sepak bola, maka manajemen beranggapan orang nomor satu di Linggau ini tidak akan keberatan. Terlebih untuk terlibat dalam membantu finansial SFC, demi menjaga nama baik Sumsel di kancah sepakbola nasional.

''Kami rasa jika memang beliau (Prana Putra Sohe) mencintai dan ingin tetap menjaga nama baik SFC, dia akan bersedia bapak angkat di SFC. Apalagi beliau kita anggap cocok untuk menjadi bapak angkat Asri Akbar,” tuturnya.

Robert pun berharap, seandainya Walikota Lubuk Linggau bersedia dan menerima tawaran manajemen, maka tugas dari seorang bapak angkat adalah hanya memfasilitasi seluruh hak-hak pemain. Seperti uang muka kontrak, gaji, maupun bonus dan fasilitas lainya. Jadi, si pemain akan lebih tenang dan nyaman bersama Laskar Wong Kito dan mampu mengeluarkan kemampuan terbaik.

''Semoga wali kota Lubuk Linggau menyambut baik keinginan tim Sriwijaya FC, untuk menjadikan salah satu bapak angkat pemain musim depan. Agar para pemain merasa nyaman dan tenang membela SFC selama semusim penuh karena kebutuhanya ditanggung sepenuhnya oleh bapak angkatnya,” pungkas Robert.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8559 seconds (0.1#10.140)
pixels