Januari 2014, Honda dan Rami milik Milan

Senin, 28 Oktober 2013 - 19:48 WIB
Januari 2014, Honda dan Rami milik Milan
Januari 2014, Honda dan Rami milik Milan
A A A
Sindonews.com – Meski bursa transfer bulan Januari masih tersisa dua bulan lagi namun AC Milan sudah mendapatkan dua nama pemain anyar.

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengkonfirmasikan nama Adil Rami dan Keisuke Honda akan bergabung ke San Siro pada bulan Januari mendatang.

Kedua pemain tersebut akan meneken kesepakatan pada bulan Januari nanti. “Mereka adalah dua pemain yang akan memperkaya tim kami. Namun jika kami ingin mendongkrak posisi di klasemen maka yang diperlukan adalah memperbaiki penampilan tandang dan tidak melakukan kesalahan yang sama,” ujar Allegri usai dikalahkan Parma 2-3 kemarin dilansir sky sport, Senin (28/10/2013).

Nama Honda memang sudah lama diinginkan Milan. Mereka harus bersabar untuk mendapatkan pemain internasional Jepang itu sampai kontraknya bersama CSKA Moskow berakhir.

Selain lini depan, Milan juga menambah pilihan di lini belakang dengan merekrut Adil Rami dari Valencia. Setelah dilepas Valencia, pemain asal Prancis itu akan terus berlatih bersama Milan sampai kesepakatan peminjaman dirampungkan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7015 seconds (0.1#10.140)