Erik Lamela kesulitan belajar bahasa Inggris

Senin, 28 Oktober 2013 - 23:48 WIB
Erik Lamela kesulitan belajar bahasa Inggris
Erik Lamela kesulitan belajar bahasa Inggris
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tottenham Hotspurs, Andre Villas-Boas mengakui bila kurangnya kemampuan Erik Lamela untuk menguasai bahasa Inggris telah mempengaruhi performanya di Liga Premier Inggris. Padahal ekspetasi tinggi disematkan kepada Lamela yang didatangkan Spurs dengan mahar mencapai 30 juta pounds untuk memboyongnya dari AS Roma pada jendela transfer musim panas lalu.

Tapi sayang hingga saat ini, ia belum mencetak satu gol pun dari delapan laga yang telah ia lakoni di semua kompetisi. Membahas situasi pemain 21 tahun itu, Villas-Boas mengharapkan lebih dari kinerjanya selama ini. "Kami telah berbicara banyak dengannya. Saya pikir mengenal Liga Premier Inggris sangat penting, tapi ia tidak mengetahui bahasa yang digunakan," terang Villas-Boas seperti dilansir Sportsmole, Senin (28/10/2013).

"Sementara (Roberto) Soldado memiliki beberapa pengetahuan tentang bahasa sebelum kami mendatangkannya ke White Hart Line. Situasinya menjadi sedikit mudah untuknya," puji pelatih asal Portugal itu kepada Soldado yang menjadi pahlawan kemenangan Spurs setelah gol semata wayangnya ke gawang Hull City dari titik putih bertahan hingga laga bubar.

Sementara Villas-Boas menambahkan Lamela sulit beradaptasi lantaran tidak mengusai bahasa Inggris, padahal Lamela mampu mencetak 15 gol musim lalu saat masih membela AS Roma di ajang Serie A. "Erik sulit beradaptasi, tapi kami telah memberikan bantuan besar kepadanya dan keluarganya akan tiba pekan ini. Ia harus mencetak gol dari yang ia cetak musim lalu untuk bersaing dalam tempat utama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7394 seconds (0.1#10.140)