Lennon ogah jual Forrest ke Cardiff

Selasa, 29 Oktober 2013 - 00:23 WIB
Lennon ogah jual Forrest ke Cardiff
Lennon ogah jual Forrest ke Cardiff
A A A
Sindonews.com - Pelatih Glasgow Celtic, Neil Lennon memperingatkan Cardiff City untuk tidak melakukan pendekatan kepada gelandang mereka James Forrest pada jendela transfer Januari, nanti. Pemain 22 tahun itu kabarnya telah menarik perhatian boss Cardiff, Malky Mackay, tapi Lennon menegaskan tidak ingin terlalu buru-buru melego anak asuhnya.

Sementara itu ia mengaku tidak terkejut bila Forrest diminati klub lain setelah kehilangan Victor Wanyama dan Gary Hooper ke Southampton dan Norwich City dengan rentang waktu yang dekat. "Saya tidak kaget jika klub lain tertarik memboyong Forrest, karena ia pemain yang brilian. Tapi ia menekan kontrak jangka panjang berdurasi 18 bulan. Kami pastikan tidak akan menjualnya pada jendela transfer mendatang," ucap Lennon seperti dilansir Soccerway, Selasa (29/10/2013).

"Saya tidak tahu jika ada yang mencoba untuk membuat pemain kami tidak betah berada di sini. Mereka bertanya seolah-olah kami ingin menjual pemain setiap bulan, banyak orang yang berbicara tentang Virgil van Dijk, Scott Brown, Fraser Forster dan sekarang James. Pemain kami tidak akan pergi kemanapun," sambungnya.

Ia juga menambahkan bila kondisi Celtic dalam keadaan stabil sebagai sebuah klub diusianya sekarang ini. Lennon juga menambahkan bila anak asuhnya senang bersama Celtic dan mempunyai banyak harapan untuk maju bersama. Celtic sendiri saat ini unggul enam poin di puncak klasemen sementara Liga Skotlandia.

"Kami mempunyai harap yang besar untuk terus maju bersama-sama. Performa kami sangat baik di kompetisi lokal sejauh ini dimana kami telah unggul cukup jauh dari rival terdekat," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6503 seconds (0.1#10.140)