Silvestre menderita cedera betis

Selasa, 29 Oktober 2013 - 01:00 WIB
Silvestre menderita cedera betis
Silvestre menderita cedera betis
A A A
Sindonews.com - AC Milan kembali mendapatkan kabar buruk terkait cedera pemain yang kali ini menimpa pemain bertahan Matias Silvestre yang mengalami masalah pada kaki kanannya. Milan mengonfirmasi bila pemain yang dipinjam dari rival mereka Inter Milan itu menderita cedera betis mengikuti jejak beberapa pemain Milan yang lebih dulu bergelut dengan cedera.

Sebut saja Christian Abbiati, Stephan El Shaarawy, Daniele Bonera dan Giampaolo Pazzini yang masih belum bisa turun di lapangan lantaran cedera yang mereka alami. Silvestre sendiri sebelumnya hanya mampu tampil dua kali di skuat asuhan Massimiliano Allegri karena cedera lutut setelah memutuskan pindah dan kini ia kembali mendapatkan masalah pada otot kakinya.

Cedera tersebut membuatnya terancam tidak bisa tampil ketika menghadapi Lazio, tengah pekan mendatang. Sementara Milan masih akan melakukan tes medis untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Silvestre. "Milan mengumumkan bila Matias Silvestre mendapatkan cedera otot soleus di kaki kanannya," bunyi pernyataan klub seperti dilansir situs resmi Milan, Selasa (29/10/2013).

Milan juga menambahkan bakal segera melakukan tes medis kepada pemain yang mencetak gol perdananya untuk klub yang bermarkas di San Siro pada akhir pekan kemarin. Akan tetapi hal itu tidak cukup untuk menghindarkan skuat asuhan Allegri dari kekalahan usai takluk dari Parma 3-2. "Dalam 10 hari kedepan kami akan melanjutkan pemeriksaan terkait kondisi kesehatan Silvestre," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0222 seconds (0.1#10.140)
pixels