Atlet kriket Afrika Selatan tewas usai terhantam bola

Selasa, 29 Oktober 2013 - 02:52 WIB
Atlet kriket Afrika Selatan tewas usai terhantam bola
Atlet kriket Afrika Selatan tewas usai terhantam bola
A A A
Sindonews.com - Kabar duka tengah menyelimuti dunia kriket internasional. Atlet kriket Afrika Selatan, Darryn Randall tewas setelah terhantam bola di kepalanya saat melakukan pukulan. Ia meninggal di usia 32 tahun. Randallmeninggalkan ibu dan tunangannya
Randall pun terjatuh dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Alice, Eastern Cape. Sayangnya, petugas medis tidak bisa menyelamatkan Randall.
Dia terhantam bola pada sisi kepala dan pingsan. Tidak jelas apakah ia mengenakan helm atau tidak saat turun dalam laga nasional itu.
Randall adalah atlet kriket yang cukup punya nama di Afrika. Ia turun dalam liga kelas utama pada 2009.
Federasi Kriket Afrika Selatan (CSA) melalui Chief Executive CSA Haroon Lorgat menyampaikan belansungkawa atas berpulangnya Randall. "Ini adalah hari yang sangat menyedihkan," ujarnya.
"Atas nama CSA dan keluarga kriket Afrika Selatan, saya ingin menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya bukan hanya untuk keluarga dan teman-teman, tetapi juga untuk semua pemain, wasit, klub, dan orang-orang yang hadir di pertandingan ini," sambungnya.
Ia mengatakan akan menawarkan konseling kepada mereka yang terlibat dalam pertandingan itu. "CSA akan menawarkan konseling kepada semua yang terlibat," tambahnya.. .
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)