Kalla grup gelar lomba lari 10 KM

Selasa, 29 Oktober 2013 - 11:27 WIB
Kalla grup gelar lomba lari 10 KM
Kalla grup gelar lomba lari 10 KM
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kalla Grup ke 61, akan digelar Kalla 10 K atau lomba lari 10 KM. Kegiatan olahraga berskala nasional ini akan dilaksanakan di Makassar, 1 Desember mendatang.

Menurut Ketua Panitia HUT ke-61 Kalla Grup Andi Asmir menyebutkan mengangkat tema faster and bestter (lebih cepat lebih baik), panitia menargetkan jumlah peserta mencapai 2.000 orang baik dari kalangan atlet maupun dari masyarakat umum. Lomba dibagi dalam dua kategori yakni 10 KM. "Kalla 10 K ini dipersembahkan untuk semua orang khususnya bagi warga Makassar, bukan hanya untuk atlet," kata Andi Asmir.

Rute yang akan dilalui adalah sepanjang Tanjung Bunga Makassar, dimana start dan finishnya di Trans Studio Mal. Menurut dia, tiap peserta akan dicatat waktu penyelesaian untuk jarak 10 KM, hal ini bertujuan agar tiap peserta dapat berkompetensi dengan dirinya sendiri untuk dapat menyelesaikan lomba dengan lebih cepat dan lebih baik.

Asmir menambahkan, bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi media untuk mengajak dan mengampanyekan kepada masyarakat untuk hidup sehat dan menjadikannya sebagai gaya hidup. "Kegiatan ini juga untuk mempromosikan Makassar sebagai kota dengan perkembangan ekonomi yang baik dan cepar, sehingga akan menarik lebih banyak orang untuk datang ke Makassar," jelas Asmir.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4897 seconds (0.1#10.140)