Cilic ngaku seperti anak kecil

Selasa, 29 Oktober 2013 - 15:59 WIB
Cilic ngaku seperti anak kecil
Cilic ngaku seperti anak kecil
A A A
Sindonews.com - Marin Cilic tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya ketika kembali ke dalam turnamen yang sengit di Paris Masters 2013, setelah Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS), mengabulkan banding petenis Kroasia tersebut menjadi empat bulan.

Dalam pertandingan perdana, Cilic tak kehilangan fokusnya meski ia telah lama beristirahat akibat sanksi yang diberikan Federasi Tenis Internasional (ITF). Menghadapi petenis Belanda Igor Sijsling, dia sempat terkejut kala lawannya itu mampu mengambil set pertama dengan 5-7.

Pengalaman nampaknya memainkan peran penting di pertandingan ini, terbukti Cilic mampu mengembalikan keadaan sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan skor 6-1, dan 6-4. Seusai menjalani pertandingan dini hari tadi, petenis berusia 25 tahun ini mengaku merasa seperti 'bocah' saat memainkan olahraga tenis untuk pertama kalinya.

"Saya merasa seperti anak kecil saat bermain tenis untuk pertama kalinya dan saya akan mengatakan perasaan itu luar biasa hanya bisa kembali ke dalam sebuah pertandingan lagi dan bersaing. Sekarang saya hanya menikmati setiap waktu yang saya jalani," kata petenis peringkat 47 dunia dilansir Super Sport (29/10/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3756 seconds (0.1#10.140)