Juara ganda putri AS Terbuka ''cerai''

Selasa, 29 Oktober 2013 - 22:13 WIB
Juara ganda putri AS Terbuka cerai
Juara ganda putri AS Terbuka ''cerai''
A A A
Sindonews.com - Penampilan petenis putri asal Republik Ceko, Andrea Hlavackova dan Lucie Hradecka, sudah tidak akan lagi terlihat dalam beberapa turnamen Grand Slam ke depannya. Pasalnya, juara ganda putri AS Terbuka 2013 ini memutuskan untuk berpisah.

Menurut Hradecka, Hlavackova memilih untuk bermain dengan Lucie Safarova tahun depan. Selain itu dia juga ingin fokus pada karirnya di sektor tunggal.

"Itu keputusan Hlavackova. Dia bilang ingin bermain bersama Lucie Safarova tahun depan dan fokus pada sektor tunggal. Saya tidak berpikir bahwa itu akan menjadi masalah yang besar. Karena kami masih memiliki kesempatan untuk bermain bersama-sama di Piala Fed," kata Hradecka dilansir Super Sport, Selasa (29/10/2013).

Prestasi mengesankan duet ganda putri Ceko ini dimulai pada tahun 2011 lalu. Pada saat ini ia sukses menyegel juara di Grand Slam Prancis Terbuka. Satu tahun kemudian ia gagal melanjutkan momentum keberhasilannya itu. Mereka terpaksa harus puas menjadi runner up di Wimbledon, AS Terbuka WTA Championship, dan Olimpiade London.

Dengan demikian, Hradecka akan berduet dengan petenis peringkat 134, Michaella Krajicek.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7515 seconds (0.1#10.140)