Robben tersanjung dilirik PSG

Rabu, 30 Oktober 2013 - 16:39 WIB
Robben tersanjung dilirik PSG
Robben tersanjung dilirik PSG
A A A
Sindonews.com - Winger Bayern Muenchen, Arjen Robben, mengakui merasa tersanjung dihubungkan dengan klub beken Prancis, Paris Saint-Germain. Meskipun senang dirinya dikaitkan menuju PSG, Robben mengesempingkan peluang tersebut.

Sebuah laporan terbaru memberitakan bahwa juara Ligue 1 itu, tengah mempertimbangkan membuat langkah sensasional mendaratkan Robben di jendela transfer musim dingin nanti.

Robben yang suah kerasa dengan kehidupan di Jerman, menegaskan tidak berpikir meninggalkan Allianz Arena untuk saat ini." Itu selalu suatu kehormatan ketika sebuah tim besar seperti PSG menunjukkan minat kepada saya," ujar Robben seperti dikutip oleh Bild.

"Tapi semua orang tahu bahwa saya merasa sangat baik di Bayern saat ini. Saya tidak tahu apa-apa tentang rumor dan saya hanya ingin berpikir tentang bermain sepak bola," terangnya.

Kontrak pemain berusai 29 tahun ini, masih berlanjut sampai musim panas 2015 mendatang. Bayern memboyong Robben dari Real Madrid mencapai nominal 25 juta euro pada periode 2009-2010. Puncak kejayaan prestasi Robben kala sukses membawa The Bavarian menggondol treble winner musim lalu
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6743 seconds (0.1#10.140)