10 PPLP ikut Kejurnas bola voli di DIY

Rabu, 30 Oktober 2013 - 18:43 WIB
10 PPLP ikut Kejurnas bola voli di DIY
10 PPLP ikut Kejurnas bola voli di DIY
A A A
Sindonews.com – Sepuluh Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) dan PPLPD akan mengikuti keujaraan nasional bola voli di Yogyakarta. Kejurnas akan berlangsung mulai, Sabtu-Kamis (2-7/11/2013) mendatang di GOR Among Raga, Yogyakarta.

Kepala Seksi Olahraga, Balai Pemuda dan Olahraga (BPO), Disdikpora DIY, Slamet Latanggang, mengatakan, awalnya ada 11 PPLP yang akan mengikuti Kejurnas antar PPLP ini. Namun PPLP Papua Barat batal ambil bagian karena tidak mendapatkan tiket untuk terbang ke Yogya.

Sedangkan 10 PPLP-PPLPD yang akan ambil bagian antara lain PPLPD DKI Jakarta, PPLPD Ragunan, PPLP Jawa timur, NTB, PPLP Jawa Tengah, PPLP DIY, PPLPD DIY 1-3 (Sleman, Bantul, dan Kota Yogya), serta PPLPD Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

“Kejurnas bola voli antar PPLP ini hanya untuk putri saja. Untuk PPLP di DIY semuanya ikut, sisanya dari luar. Kejurnasnya di GOR Among Raga berlangsung hampir sepekan mulai tanggal 2-7 November ini,” kata Latanggang, Rabu (30/10/2013).

Dia menjelaskan, saat ini tim PPLP dari berbagai daerah mulai berdatangan. Mereka akan menginap di Hotel PPLP Garden.

Technical meeting akan digelar 2 November, di tempat yang sama. Sedangkan welcome party akan digelar malam harinya pukul 19.00.

“Nanti tim akan dibagi dalam dua pul, dan pertandiangan baru akan digelar sehari berikutnya yaitu tanggal 3 November. Jadwalnya menyusul setelah technical meeting digelar,” terangnya.

Kepala BPO Edy Wahyudi berharap, PPLP maupun PPLPD DIY meraih hasil maksimal dalam kejurnas ini. “Karena semuanya ikut, mudah-mudahan nanti hasilnya bisa maksimal. Apalagi untuk Papua Barat batal ambil bagian,” katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6230 seconds (0.1#10.140)