City pontang panting hadapi gempuran City

Kamis, 31 Oktober 2013 - 03:28 WIB
City pontang panting hadapi gempuran City
City pontang panting hadapi gempuran City
A A A
Sindonews.com – Tampil dengan skuad lapis kedua, Manchester City kesulitan meladeni permainan tuan rumah Newcastle United di babak pertama Capital One Cup di St James Park.Meski demikian City sementara mampu menahan tuan rumah skor imbang tanpa gol di babak pertama.

Di pertandingan ini pelatih Manuel Pellegrini memainkan Edin Dzeko sebagai striker dengan dukungan Jesus Navas, Stefan Jovetis dan James Milner. Di bawah mistar gawang diturunkan Pantilimon.

Tidak banyak peluang tercipta di babak pertama. Menit kesembilan Newcastle mendapat peluang melalui Shola Ameobi. Sayangnya bola sepakannya masih melebar dari gawang City. Menit ke-11 City kehilangan Jovetic yang mengalami cedera. Pellegrini menariknya keluar dan memasukan Alvaro Negredo. Menit ke-30 Ameobi kembali mendapat peluang emas namun kiper Pantilimon berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Ameobi kembali mengoyak barisan pertahanan City dan berhasil mencetak gol di menit ke-32. Namun hakim garis mengangkat bendera menandai dia telah terjebak dalam posisi off-side dan gol pun dianulir.

Sampai peluit panjang babak pertama berbunyi skor masih imbang tanpa gol.

Susunan pemain
Newcastle United: Krul; Debuchy, Williamson, Yanga-Mbiwa, Haidara; Sissoko, Tiote, Anita, Gouffran; Shola Ameobi, Cisse
Manchester City: Pantilimon; Richards, Boyata, Lescott, Kolarov; Rodwell, Garcia; Navas, Jovetic, Milner; Dzeko
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)