Dibungkam tim promosi, Djukic akui Valencia lemah

Kamis, 31 Oktober 2013 - 19:58 WIB
Dibungkam tim promosi, Djukic akui Valencia lemah
Dibungkam tim promosi, Djukic akui Valencia lemah
A A A
Sindonews.com - Pelatih Valencia, Miroslav Djukic mengaku timnya bermain sangat lemah ketika menuai kekalahan 1-2 di kandang sendiri saat menjamu Almeria, pada laga lanjutan La Liga, Spanyol, dini hari tadi. Sempat unggul lebih dulu berkat penalti, Jonas, tim tamu secara mengejutkan mampu bangkit dan membalikkan keadaan lewat dua gol yang disumbangkan Marco Torsiglieri dan Aleix Vidal.

Kekalahan ini menjadi kedua kalinya Los Che dikalahkan tim promosi, sebelumnya mereka harus mengakui keunggulan Villarreal 4-1. Djukic mengkhawatirkan kondisi Valencia saat ini yang tampil buruk di awal musim 2013/2014. "Ada kesedihan ketika kami kehilangan pertandingan dengan cara seperti ini," ucap Djukic seperti dilansir Football-Espana, Kamis (31/10/2013).

"Kekalahan ini sangat menyakitkan dan saat ini tim kami sangat lemah. Kami mempunyai beberapa kesempatan, tapi secara psikologis kami terlihat seperti sebuah tim yang tertekan dan tenggelam. Kami tampaknya tidak saling mengerti. Ketika Anda tiba di tim baru, maka akan selalu ada kemungkinan Anda bisa melakukan hal yang salah," sambungnya.

Sebelum laga, Djukic mengatakan bila dirinya akan terus mencoba mengembalikan Valencia ke jalur yang benar. Ia berharap timnya dapat lebih kompetitif dan bisa melakukan clean sheet. "Kami harus mencoba menemukan kunci agar lini depan kami lancar dan lini belakang kami solid. Tim ini punya kualitas, semangat, dan segala syarat untuk membalikkan keadaan ini,” tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7999 seconds (0.1#10.140)